Featured Posts

24 Desember 2012

kau yang berdiri di samping jendela ♡




by: Icha



Kau yang berdiri di samping jendela
Tega menaruh coretan luka tebal
Menyisikan keajaiban akan kita
Jiwa tangguh terabaikan sudah
Cinta dan benci tak dibedakan


07 November 2012

Choi Woo Hyuk 최우혁

masih inget kan drama korea endless love? itu loh drama korea yg terkenal taun 2000... dulu gue tuh ngefans banget sama aktor yg memerankan yun joon suh kecil yaitu Choi Woo Hyuk 최우혁 seyumnya itu loh so cute banget hehe... dan setelah gue kepo-in si woo hyuk oppa ternyata dia sudah besar looh.. ganteng banget banget banget >.< sok atuh di liat picturenya kalo gak 
percaya :))

07 September 2012

penunggu hujan ♡




by: Icha



Banyak yang menyukai dia...
aku tidak!
aku hanya mengagumi!
apakah itu sama?
aku pun tak tahu kalau itu berbeda...


30 Agustus 2012

@suka.duka.jadi.mahasiswa.FK

hampir semua orang yang tau gw kuliah di kedokteran pasti langsung berWAH-WAH ria...
"udah kuliah ya? kuliah jurusan apa?"
"kedokteran...."
"kedokteran?? waah hebat donk.. bisa nolong orang.. nanti klu sakit bisa gratis doonnkkk..."
itulah sepenggal percakapan antara orang2 dengan gw T.T

tapi taukah kalian semua.. sebenarnya profesi kedokteran itu adalah profesi yg paling gak enak waktu kita berusaha buat menggapai profesi tersebut... maksudnya proses untuk menjadi dokter tuh sulitnya bukan main.. banyak yg harus dikorbankan demi mendapatkan gelar "dr" di depan namanya itu..

mau tau apa aja suka duka (kebanyakan duka nya sih #jujur) yang harus gw tempuh selama 4 tahun gw kuliah di FK?? bacalah dengan seksama poin2nya... jgn lupa sediain tisu yg banyak krn kisah ini sangat mengharukan dan menyedihkan hahahaaa..

24 Agustus 2012

@jaga OK (kamar operasi) di awal stase anastesi

Huuaaaaahhh!! jaga OK "the first" tu emang gga enak yaa... kita belum tau mesti ngapain dan seperti apa... gga mungkin kan yg laen pd sibuk eeh kita malah diem bengong-bengong ngeliatin duan..ckck. yaa beginilah rasa yg gw rasakan waktu kebagian jaga kamar operasi pertama kali...

"gga ngerti harus gimana" kalimat itu yg selalu terlintas di benak gw.. tapi kalo gga dicoba, sampai kapan pun kita gga bakalan tau.. yaa kaan??

07 Juni 2012

itung keberuntungan & kesialan anda hari ini

Kamis 7 Juni 2012...

seperti biasa pagi2 gw go to coass.. udah kyk orang kerja aja gw berangkat pagi pulang sore :(
naah khn minggu ini gw kebagian coass di forensik yasud jam 7 berangkat dari rmh menuju rumah sakit..
ternyata oh ternyata macet! oohh nooo... alhasil gw nyampe forensik jam setengah 9 (pdhl masuk jam 8)..
dan setelah gw liat ternyata : dokternya baru nyampe --> KEBERUNTUNGAN PERTAMA...

KAMUT-19``


by: Icha


Ibu, ajarkan aku memahami cinta yang ikhlas, bagaimana pengorbanan itu ada dengan atau tanpa air mata~


sumber

23 Mei 2012

aku WANITA! ♡



by: Icha



Dalam sudut mata berbeda...
ia datang..
menjamu pandang berjuta keindahan...
namun sungguh menyiksa..
kepastian dipertanyakan..
selalu dan entah kapan perginya..

06 Mei 2012

Ituu zonkk kawaaan -___-"


Kmrn gw merasa hidup gw yg paling zonk *lebay dikit lah* Berikut ini adalah kisahnya....


Tanggal 6 Mai 2012 pukul 17.00
Bertempat di sebuah kamar tidur yg disamping'a ada jendela gede yg kalo korden dibuka melayangkan pandangan hamparan kebun2...


Di kamar itu ada seorang wanita yg bisa dibilang mempesona, cantik, manis nan imut --> itu gue! haha :p lagi tidur2an santai
Tiba2 ada makhluk cilik menyelinap ke kamar
--> itu ponakan gw yg masi berumur 4taunan